ISO

Wah ISO opo maneh iku(tjipto62)

pertama mengenal rasanya  weugah banget kita harus kerja lagi kerja lagi dan pulang malam lagi dan liburan wah bakalan nggak libur lagi, dengan langkah terseok-seok kami bingung dan pusing mumet, apalagi diserahi tugas untuk mengawal ISO, aku jadi harus banyak belajar, dan ternyata untuk kearah sana kayaknya juga kok tidak mungkin, tapi lambat laun kami menyadari sedikit-demi sedikit kami sadar sebenarnya perangkat tersebut ya sudah kita kerjakan, tapi selama ini yya kita blom memfilekan dengan baik, apa yang hatrus kita kerjakan ?

Dengan dukungan semua lini dari pak bon sampai kepala sekolah pastilah semua akan bisa terlaksana tapi apakah bisa ?

Pak kepala Gimana nih ?Kumpulkan saja ya pak temen-temen sekali lagi, dan alhamdulillah 80% hadir . Alhamdulillah dan selanjutnya  apalagi nih usaha kita ya yang jelas minta bantuan temen temen semua untuk bisa bergotong royong me manggul tugas berat ini, ya friend kita pebruari sudah dekat gimana nih / yang penting kita tidak boleh pesimis apapun yang terjadi gagal ya kita perbaiki, lulus ya alhamdulillah, sekali lagi binggung pol tapi ya kita jalani aja yang penting kita sudah berusaha dan kita sudah kompakkan, kita udah sama-sama merasakan bersama bagaimana rasanya nglembur bareng di hari libur dan tujuan yang utama persepsi kita untuk menginginkan sekolah ini tambah muaaajuu dan tambah bbuuuaaaik bin bagus

Satu Balasan ke ISO

  1. tjiptoadi mengatakan:

    akhirnya dapet juga khan berakit rakit kehulu berenang renang ketepian terusno dewe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: