Bang Petir Anda Kurang Bijak

Wala dhalah !! …………. Baru saja BTS Krian kena puting beliung, sekarang BTS Sukodono kena sambaran petir. Lengkap sudah penderitaan team ICT Sidoarjo. Dengan keadaan begini 5 kecamatan tidak dapat koneksi internet. Padahal materi KKPI untuk kelas XI semester 3 berupa materi yang harus menggunakan koneksi internet.

Taksiran pembiayaan cukup besar. Karena tidak hanya membiayai BTSnya tetapi juga membiayai perangkat radiunya. Andai saja team ICT Sidoarjo punya banyak uang mungkin langsung saja dibenahi, demi suksesnya pembelajaran anak bangsa. Ibarat kata pepatah “hati ingin memeluk gunung tapi apa daya gunungnya besar”. Ladi memang tidak dapat dijangkau pembiayaan dana jika di topang oleh team ICT Sidoarjo.

Bang Petir Anda kurang bijak, seharusnya Anda tidak menyambar BTS Sukodono karena BTS tersebut banyak bermanfaat untuk siswa khususnya dan untuk dunia pendidikan pada umumnya.

4 Balasan ke Bang Petir Anda Kurang Bijak

  1. Suci mengatakan:

    maaf, menurut saya yang kurang bijak itu judulnya dech, setiap kejadian di dunia ini tidak ada yang sia-sia, semua itu telah digariskan dan selalu ada hikmah yang bisa kita ambil, entah itu baik atau buruk, semua kembali pada kita bagaimana kita mensikapinya, dengan pikiran yang positif atau negatif.
    seingat saya dlu waktu MOS kita diajak untuk besikap poaktif dengan kalimat “KITA BISA” untuk memotivasi diri untuk selalu bangkit dan berusaha dalam setiap perjalanan hidup. Kita juga telah membakar kambing hitam agar selanjutkan dalam kegagalan atau hambatan yang kita hadapi, kita tidak segera mengkambing hitamkan orang lain.
    Sudah lupakah??? atau memang semangat tersebut hanya untuk para peserta MOS?? alanagkah baiknya bila semangat tersebut dapat dimiliki semua warga STM PAL. Agar kita selalu Sukses, karena Sukses berawal dari Pikiran Positif !!!

    ^_^Salam Sukses Selalu^_^

  2. tjiptoadi mengatakan:

    tanks atas komenntanya ya jadi penulis juga kurang bijak judulnya

  3. devan mengatakan:

    wahhhhhhhhhhh……

    waktu renungan malam aku tidur nech c0z ngantuk….

    maaf ya pak anshori…..

    hehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: