sEmInAr SuKsEs

img_1185

Pagi pk 07.00 pada hari sabtu tanggal 29 Nopember semua persiapan sudah ready, tempat, LCD, makanan dan lain sebagainya, dan kayaknya panitia tidur disekolah dan mempersiapkan semua untuk acara seminar.

dan jam 08.00 mulai berdatangan siswa siswa udah kumpul ditempat pertemuan walaupun disekolah pada saat itu lagi libur karna ada acara ujian UT, tetapi tekat siswa TKJ patut diacungi jempol.

pukul 08.45 pak nyoman dari Radnet dah datang untuk memberi materinya ke siswa tkj, dan siswa tkj lain sekolahpun datang dan penuh perhatian untuk mengikuti seminar tersebut. dan tanya jawab menambah maraknya diskusi seminar tersebut, dan hampir jam 12 pak nyoman menyelesaikan materinya. pada acara selingan panitia mengadakan undian doorprice pulsa menambah maraknya acara tersebut.

Kemudian pada acara berikutnya Bapak meftahor Rahman dari ICT center melanjutkan materi yang berjudul Teknologi  VOIP, ini menambah antusiasme siswa  untuk terus mengikuti materi tersebut dan terakhir doorprice dibagikan lagi wah tambah menambah semangatnya siswa tidak beranjak dari kursi dan akhirnya semua berjalan dengan baik sesuai perencanaan

img_1188

img_1190

img_11862

img_1187

img_1189

img_1194

HIDUP TKJ

img_1191

2 Balasan ke sEmInAr SuKsEs

  1. herman mengatakan:

    Program Keahlian yang lain tentunya perlu juga untuk megadakan seminar, karena ini penting untuk menambah wawasan dan mengetahui perkembangan teknologi yang lebih anyar, agar tidak jadi katak dalam tempurung

  2. abimz mengatakan:

    klo bisa smua prodi bisa ikut seminar,ini untuk membuktikan bahwa lulusan stm bukan cuman sebagai SDM pekerja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: