Masa Orientasi Siswa Baru

Img00055Pendaftaran dan pengumuman siswa baru SMKN3 Buduran telah usai, tibalah Masa Orientasi Siswa dimana siswa mulai berdatangan dengan memakai baju kebesaran putih untuk baju dan hitam untuk celana . Setelah seharian diceramai mengenai wawasan wiyata mandala ini tibalah saatnya setelah sholat dan makan siang ada permainan yang cukup menarik untuk memberikan rangsangan perhatian dengan perintah dan melatih kedisiplinan dengan melaksanakan sangsi kalau dia melakukan kesalahan tanpa harus di suruh.

Ini Foto foto hasil MOS 2009/2010

Img00000Img00004Img00024Img00056

Img00093Img00094

Img00123Img00107

Img00116Img00118Img00029

Img00078

22 Balasan ke Masa Orientasi Siswa Baru

  1. mbahsomo mengatakan:

    Wah – wah cakep2 semua😀
    jadi ingin ke sekolah Nih

  2. Gandring mengatakan:

    MOS smkn3buduran, semoga :
    # tak terjebak rutinitas seremonial.
    # bs buktikan kekuatan institusi yang utuh
    # bukan panggung ketoprak humor

  3. qjohvv_iK mengatakan:

    enaknya ya..
    MOSnya lebih ringan dari tahun lalu..
    muridnya tambah banyak..
    lebih sedikit ambil semangka..
    makan roti dibagi satu-satu..
    waw coba dulu aq MOS kaya’ gitu hahaha

    ya cuma bisa berharap aja semoga adik” ini nantinya kepribadiannya bagus” ga parah bandelnya n ga males”..
    *amin..*

    para pendampingnya juga semoga memberikan ilmu2 yang bener, ngga cuma modal triak2 & ambil semangka..

    (maaf agak pedes komennya.. nickname trpaksa pake sandi, takut dipelototin sama teman”)

  4. gandring mengatakan:

    @ siapapun yg komen

    pedes,asin ato apapun rasanya ,itu soal rasa.dinikmati ato tidak soal pilihan lidah.
    tapi yg kita sampaikan itu soal rasa”terlanjur cinta” pada sekolah ini.segala rasa akan kita tumpahkan sepanjang itu mengarah pada perbaikan seutuhnya. tapi…
    semua akan sia, kalo ketemu yang mati rasa.ahhh….
    sayang.

  5. angk 1999 mengatakan:

    @gandring

    ah kata2mu menggugah selera huahahahhaa…semoga bener

  6. mbahsomo mengatakan:

    Wah lagi banyak yang suka makan ya😀

  7. gandring mengatakan:

    @angk 1999
    klo aku tak sering bincang dengan adik2 dari angkatan yg beda2, mending tidur,truss……..makan.spt harapmu

    @mbahsomo
    “sinawung resmining kidung sinupa sinukarto”,makanan yg satu ini rasanya sampai ke sumsum tulang belakang mbah.

  8. ??????_TKJ 2009-2010 mengatakan:

    STM PERKAPALAN: ” hauwa-hauwa-hauwa JAYA!”

    Mosnya hebat kak! Seru banget! kakak pendampingnya juga hebat2! tpi penutupannya banyak ngelamun! jngn diulagi ya kak!

    teman-teman seperjuangan! ingat “hayo dek jangan EGOIS!”

    (Singkat padat jelas)

  9. semangat terus buat semuanya anag smkn3buduran yg sekarang makin baguss….

    SPIRITS buat MERAIH MIMPI….

    ^salam satu spirits^

  10. Cyclone mengatakan:

    saya mau tanya
    apakah kegiatan basket di stm masih berjalan?
    siapa pelatihnya?
    hari apa latihannya?
    adakah diklat untuk membentuk team basketnya?
    alamat di facebook apa?

  11. angktan 14 mengatakan:

    MOS sekarang melempem, gak kayak dulu. gundulnya juga kurang klimis. coba balikin lagi MOS nginep 3 hari 2 malam kaya dulu, pasti lebih berasa. mulai di kejar setan beneran, dihantui kakak pendamping, sampai makan sampah sudah pernah q jalanin selama MOS.
    maaf ja kao q bilang anak2 PAL sekarang udah pada kendur. terlalu banyak murid untuk mengejar materi semata. cih…

  12. iK_aja mengatakan:

    @cyclone
    masih jalan, tiap hari malah.. *ampe pegel wakaka*
    pelatihnya K’ Agung
    diklat buat apa =_=! yang jelas tiap hari udah kaya’ didiklat hehe
    alamat facebookna berupa group..

  13. Cyclone mengatakan:

    @ik_aja:
    K’ agung alumni angkatan berapa?
    alamat face booknya apa?

  14. aku mantan anak basket so aku kepingin ketemu dengan kalian semua untuk main basket teru tama alex stm yang mengeluh kurang supporter.. bisanya kapan insyalloh sore aku ke lapangan basket salam

  15. aku mantan anak basket so aku kepingin ketemu dengan kalian semua untuk main basket teru tama alex stm yang mengeluh kurang supporter.. bisanya kapan insyalloh sore aku ke lapangan basket salam

  16. alex stm mengatakan:

    @ Molly + jumali

    lhoo…gak salah baca ta ? yg ngeluh itu grey. wah woco en teliti rek.

  17. moly+jumali mengatakan:

    @alex stm: podho ae cak… biasaae lah… aku sik awas.. lek salah aku njaluk sepuro.. malah aku pingin kenal karo awakamu supoyo ngomong karo wong rodho’ diatur… jenenge arek stm iku biasaae lek koncone salah cukup di iling ne buka di dakwa motone g kethok (picek)…

  18. moly+jumali mengatakan:

    @Alex STM
    he….he.. guyone arek STM bro… jangan dimasukan dihati ok salam kenal… semangat bro…

  19. alex stm mengatakan:

    @ jawara & calon jawara basket

    tak gendong,….kemana mana,manteb tho…? I love you full
    ha..ha…ha…ha

  20. masdhenk mengatakan:

    stm Perkapalan!!
    tetep berjuang rek!! semangat!! kerja !! serahkan pada invisible hand klo udah kerja dengan semangat!!

  21. eka + amir ( x ipk) mengatakan:

    kapan ya diadakan cinta tanah air lagi???

    soalnya permainan nya seru abizz

    dari gundul-gundul kelas X ipk

  22. syaifuddeadcoration mengatakan:

    gimana rasa.e MOS di smkn 3 buduran ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: