REUNI AKBAR STM PERKAPALAN SMKN3 BUDURAN SIDOARJO

Hari minggu pagi tanggal 29 Nopember 2009 halaman Sekolah dipasang panggung  terop dan kursi kursi telah siap menyambut kedatangan alumni yang akan reuni dengan segala persiapan yang sederhana telah disiapkan panitia untuk mensukseskan acara tersebut.

Satu persatu alumni berdatangan menempati tempat yang telah disediakan dan nampak sebagian alumni bergerombol melepaskan kangennya pada temannya yang lama tidak ketemu.

Acara awal terlihat siswa siswi paduan suara menyanyikan lagu mars perkapalan, dan hymne guru dan dilanjutkan dari bapak ibu guru bernyanyi dengan electone yang dimainkan Bp. Mujiono.

Pada Kesempatan ini Dwi Cahyo Sebagai Ketua penyelenggara menegaskan bahwa untuk persiapan ini dia harus rela untuk tidur dimana saja selama 3 hari dan mengharapkan agar acara ini benar benar bisa bermanfaat untuk mejalin tali silatuhrahmi dan dapat di jadikan ajang bisnis sekaligus mencari informasi pekerjaan bagi yang belum bekerja.

Bp. Herman saleh selaku PLT kepala sekolah memberikan Himbauan agar alumni SMKN3 Buduran dapat membuat Networking agar lulusannya dapat mengikuti langkah kakak kakaknya.

Pada Kesempatan ini terbentuk Ikatan alumni Perkapalan (IKAPAL) dan akan membuat program 100 hari yang akan dipaparkan di komunitas sosial Facebook ALUMNI STM  PERKAPALAN dan website http://www.stemapal.net

16 Balasan ke REUNI AKBAR STM PERKAPALAN SMKN3 BUDURAN SIDOARJO

  1. IK V mengatakan:

    Selamat atas terselenggaranya reuni akbar 2009, ditunggu reuni akbar berikutnya. Minta tolong foto2 selama acara reuni di upload ke jendela FOTO. Terima kasih

  2. mbahsomo mengatakan:

    Maaf kepada teman – teman saya kemaren pulang duluan jadi ngak sempat mengikuti acara sampai selesai

  3. Taufiq mengatakan:

    WAh..pak cip.
    fotonya tim nasyid ku kok ora ono pak

  4. smkn3buduran mengatakan:

    Maaf kemarin belum sempat up load tapi sekarang kayaknya sudah terimakasih usulannya

  5. IK 8 mengatakan:

    selamat buat reuninya, salam untuk bapak dan ibu guru semua.

  6. Nashirudin Baihaqi mengatakan:

    Selain sangat seneng ketemu teman yang udah puluhan gak ketemu,aseneng juga akhirnya ada forum legal terlahir dari reuni ini.saya juga memberi seratus jempol buat Pasukan Nasyid.edan tenan … bagus buangeeeeeetttttttt

  7. AGUS TRIYONO mengatakan:

    Selamat kepada Panitia Reuni.
    Maaf Saya tidak bisa hadir keacara tersebut Karena kesibukan yang pt yang tidak bisa ditinggalkan, Mungkin lain kali akan saya sempatkan untuk hadir.
    Maaf seribu maaf
    Mendengar Acaranya sukses aja saya Bangga

    Maju terus Rekan2

    Sukses semuanya

  8. alex stm mengatakan:

    catatan kecil reuni akbar.

    1.pantas kiranya rasa terima kasih di sampaikan kpd panitya yang telah rela bersusah payah untuk acara itu.
    2.penajaman untuk aksi teatrikal panggung bagi pengisi drama panggung.kalo digelar malam dg bantuan lighting tentu lebih hidup lagi….terus berlatih.
    3.nasyid, wah salut untuk ACAPELAa a AKAPELA ?. tolong dong saat manggung kontak sosial dg audien lewat kontak mata(minimal) lebih ditampilkan, biar lebih komunikatif.
    4.theatrikal dancer….tampil semangat, tolong dong pesan dalam kisah theatrikalnya; kok di akhiri dengan tembak kepala sendiri ?
    5.selamat bekerja untuk para pengurus IKAPAL yang telah di amanati, investasi sosial ini bisa dibuktikan manfaatnya ke depan.kalian ……dipilih sebab pantas untuk pembuktian itu.SELAMAT……
    5. menyayangkan pada yang hadir, namun tak menempati posisi yang disediakan oleh panitya.
    6. SALAM KANGEN UNTUK SEMUA.iNS ALLOH, tahun 2014 adalah saat reuni perak I bagi alumni (sdh 25 tahun dari saat lulus).

    maaf , bila kurang berkenan

  9. alex stm mengatakan:

    waa….adduh, ketlisut ide saat kemarin reuni : itu klo bisa bikin foto perjurusan per angkatan rasanya seruuu. ini sepertinya belum dilakukan kemarin. diantara yang bisa terekam foto bersama setidaknya pantas kita sukuri karena :
    1.kita masih diberi kesempatan silaturrokhim
    2.masih dipercaya olehNYA, untuk nabung amal bekal ke”sana”
    3.kesempatan kumpul bareng bersama saat reuni begini sungguh amat mahal harganya
    4.bisa sbg sarana muhasabah diri pribadi.
    maaa…aafff

  10. sword wan mengatakan:

    llahh….klo bisa sekalian di up lad hasil rekamannya itu.

  11. kampret mengatakan:

    @ alex stm

    setuju pak, silarurrohimnya itu innnndah sekali

  12. angga mengatakan:

    mantap jaya buat smkn 3 buduran perkapalan !!!!!!!!!!!!maju truz bwat smua organisasi di smkn 3 buduran jaya!!!!!!!!!!

  13. wilyan safitra mengatakan:

    selamat atas terselenggaranya acara reuni akbar secara sukses walaupun saya pribadi tidak bisa hadir karena jarak yang jauh..dan semoga tetap diadakan lagi acara yang serupa dan semoga di hari itu saya mempunyai waktu dan kesempatan untuk dapat menghadirinya…suksess selalu untuk STMN perkapalan

  14. kiki mengatakan:

    Bwt mas eko cakep alumni 2007 juruzn TLK Q ngfans brat loh!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: