UJI KARYA TULIS

Sabtu tanggal 12 Desember 2009 semua siswa kelas IV di uji karya tulisnya yang telah dibuat pada waktu mereka OJT di Industri. Pagi itu sekitar pukul 8.00 semua perwakilan Industri yang setiap program keahlian di uji oleh 2 orang dari industri yang berbeda. Dalam pembukaan PLT kepala Sekolah Bpk Herman Saleh menegaskan Uji karya tulis ini tidak hanya sekedar menguji apa yang mereka tulis diharapkan dari industri dapat memberikan masukan dan pengetahuan kepada siswa tentang pengetahuan yang berkembang di Industri serta dapat mengukur kemampuan siswa sehingga bisa langsung di rekrut, Wakasek Humas Ibu Widya K mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua Industri yang berperan membentuk siswa siswi SMKN3 Buduran dalam On the Job Training sehingga siswa siswi dapat menambah pengetahuan dan ketrampilan dan dapat menyesuaikan lingkungan Industri kalau mereka Bekerja.

Pada pelaksanaan Uji Karya tulis tersebut dimulai sekitar pukul 8.30 dan berakir ada yang sampai jam 5.30 sore, Selamat\bagi Semua khususnya siswa siswi SMKN3 Buduran semoga semua berhasil jaya SMKN3 Buduran

2 Balasan ke UJI KARYA TULIS

  1. alex stm mengatakan:

    lhhoooo…12 des 2009 lalu kan belum semua siswa/i klas IV siap ikut uji karya tulis?
    catatan di semester VII ini, ada banyak sentuhan perlu lebih ditampilkan. sedih rasanya, klo keberadaan klas IV yg relatif lebih banyak berada di luar sekolah; nilai kemanfaatannya kurang dijaga.

  2. widya mengatakan:

    bl0g km bgus,,, anak tkj ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: