sarana

atas_14.gif 

gedung-OK, pertamanan-OK, manajemen-proses-ISO
Jika sukses merupakan akibat, tentu saja ada sebabnya. Jadi langkah pertama jika saya ingin sukses ialah dengan mengetahui terlebih dahulu sebab-sebab yang membuat orang lain sukses
Berkat subsidi dana rehab yang telah diaplikasikan, maka keadaan gedung dan pertamanan SMK Negeri 3 Buduran sudah nampak berkilau. Hanya saja lingkungan pada bagian selatan masih perlu banyak penanganan. Memang rencananya akan dijadikan tempat lapangan olah raga, sehingga tempat olah raga siswa dapat terfokus di selatan. Sebab sementara ini dengan pemberdayaan lapangan tengah untuk olah raga sering mengganggu kegiatan belajar mengajar.
Kira – kira sudah beranikah SMKN 3 Buduran GO to SBI ?
—> herman saleh

refitalisasi berdampak
Jika saya belum merasa memiliki keunggulan saat ini, mungkin saya belum memiliki semangat yang tinggi dan motivasi yang kuat dalam rangka menggali potensi saya. Untuk meraih keunggulan lebih tinggi saya memerlukan bantuan orang lain
Subsidi dana refitalisasi tahun 2007 yang difokuskan pada program keahlian Teknologi Las Kapal cukup memberikan dampak yang baik buat bengkel las.
Salah satunya bengkel las sudah dilirik oleh PT. Tada Kara Sumber Karya dan PT. Inti Lintas Samudra yang punya rencana akan mengoptimalkan bengkel tersebut untuk pengayaan pendidikan anak SMK yang akan diberangkatkan ke Jepang. Hal ini terlontar langsug oleh Direkturnya Bp. Dudiarto, setelah melihat kondisi bengkel las.
ViVA bengkel las, berbuatlah terus demi anak bangsa
—> herman saleh

73 Balasan ke sarana

  1. tjiptoadi mengatakan:

    Mana Waka yang lain bercuap cuap disini tak tunggu termasuk kaseknya

  2. WONG OTOMOTIF mengatakan:

    Pak Puh Cip, aku bukan WaKa lho, tapi kan nggak papa kalau sekedar kasih koment. aku mo’ ngomong apa ya… o gini, tentang revitalisasi, kadang ada juga rasa iri ketika jurusan lain menerima dana revitalisasi, juga ketika saya berkunjung ke sekolah-sekolah lain, wuih,…alatnya baru-baru, terlintas dalam benakku “sama donk, disekolahku juga baru-baru semua…tapi baru selesai diperbaiki”. yaaa tak apalah namanya juga giliran & menunggu antrian. (Bu WaKa Sarana jangan mencep lho). Aku kan cuman guyon…..eeeeeee sapa tau dapat giliran reforrmasi eeh..revitalisasi. Thank’s

  3. sobatsejatie mengatakan:

    ketika angkatan IX/98-99 gak jelas mau kemana setelah lulus sekolah(padahal banyak yg cerdas diantara mereka),yg aku ketahui dari temen” seangkatan khususnya jurusan KKB.banyak dari mereka bekerja diluar dari semua pelajaran yg didapat semasa sekolah(gak berhubungan sama sekali dg yang namanya itu KAPAL).

    Apakah sia” semua yg dipelajari mereka tentang kapal?tentu tidak…satu”nya keuntungan untuk melamar kerja adalah dg ijazah eks STM Perkapalan.Hanya itu yg bisa temen” pergunakan demi menyambung cita”.Tapi ternyata hampir semua bekerja diluar bidang kapal.

    Alhamdulillah nasib baik masih menyertaiku….tahun 2002 aku berangkat ke Korea(bukan dari program sekolah),gak ke Jepang??apa bedanya sih?gak bisa ke Jepang ya ke Korea.Sampai detik aku menulis ini aku masih di Korea,sudah 5 tahun menetap dan bekerja di Korea,Insya’alloh tahun depan pulang dan genap 6 tahun dari 2 kali perpanjangan kontrak(3 thn/kontrak).Kalau keberuntungan masih menyertaiku masih ada kesempatan tambah kontrak lagi.

    Terima kasih STM Perkapalan,terima kasih bapak dan ibu guru khususnya yg mengajar angkatan IX/98-99 jurusan KKB(Bu Anneke terima kasih/wali kelas KKB),terima kasih pak satpam(kangen dikejar” sa’at lompat pagar karena telat masuk),terima kasih pak kebun,dan semua keluarga besar STM Perkapalan.Kalian adalah bagian dari cerita hidupku.

    Sukses selalu SMKN 3(Perkapalan) Buduran SDA.

    Email:sobat_sejatie@yahoo.com/Friendster:se7en_life@yahoo.com.
    Tempat kerjaku di KOREA kunjungi situs (www.stopialife.com)

  4. tjiptoadi mengatakan:

    kadang aq berfikir bu waka kayaknya nggak pernah utak utek apa yang ada di blogernya sekolah tiwas nggae soro soro gak pernah dibuka ayo ibu ibu darmo gandul tulsane endi

  5. Hendri Wicaksono mengatakan:

    Pak Cip, klo alumnus yang nitip comment boleh dong?
    Baru ketemu nih setelah googling, saya juga mampir kr blog-nya Pak Cip
    Saya tunggu kabar baliknya Pak Cip

  6. alex stm mengatakan:

    untuk pak herman, setuju sekali pak kalo lapangan olahraganya dipusatkan diselatan. tapi lebih siiip lagi kalo lapangannya dipercantik juga, biar gak terkesan seperti padang rumput
    untuk sahabat sejati cerita dong gimana cara nyampe ke negeri ginseng u cari WON disana biar adik-adikmu bisa ngikuti jejakmu.

  7. cicik mengatakan:

    Hei wong otomotif, slmt ya habis dpt evi, spd motor dll, skrng dpt 2 alat lg. dari SBI. mengenai usulan yg terakhir, kt hanya bs berharap. Skrng sy dah gak mencep lagi kok. dan untuk ke 9 bengkel yang lainpun dapat jg tambahan alat. semua itu atas bantuan derektorat. Terimakasih Pak Derektur . semoga derektorat gak bosan2 dgn proposal kami.
    Dan Alhamdulilah, smkn3buduran setelah dapat 2 RKB(ruang kelas baru), skrng dapat tambahan RKB lagi, sekali lag terimakasih buat derektorat. semoga tahun ajaran baru nanti kita sudah gak boncengan lagi kelasnya.

  8. cicik mengatakan:

    Untuk Alex, Lapanganya sudah rapi dan cantik n sekarang dah bs dimanfaatkan oleh anak2. cuma memang belum sempurna. Untuk sempurnaya doa’kan aja SMKN 3 buduran mampu menyempurnakanya. Kami berharap jangan perna berhenti berdo’a untuk lebih siipnya sekolah kita

  9. SMKMANIA mengatakan:

    pahlawan itu……….besar
    besar pengorbanannya untuk bangsa dan negara
    pahlawan itu………..tidak ada
    tidak ada pamrih di hatinya untuk dipuji
    pahlawan itu………..tidak bisa
    tidak bisa diperalat oleh kepentingan sesaat
    pahlawan itu……….siapa saja
    siapa saja yang rela mengisi jiwanya dg ruh heroisme
    sudahkah anda termasuk salah satunya ???…….
    kalau belum …….lantas ? terserah anda………..

  10. Mr Black mengatakan:

    hanya sebatas embel2 belaka
    aku tidak suka kalau qta hanya menang dalam soal title..

    yang saya inginkan adalah bagaimana kita mngatur disiplinisme qta di lingkungan bermasyarakat

    salam bluebarets

  11. resha mengatakan:

    untuk sarana dan prasarana yang ada, memang sudah cukup lengkap, namun perawatan yang ada sangat minim, karena sebagian besar alat yang ada alat yang baru-baru,maka pemakainnya harus baik agar alat-alat itu bisa awet. dan dihimbau, apabila alat yang tidak digunakan agar dimpan dengan baik dan bila sudah rusak, tolong ditindak lanjuti lagi, agar tidak dimanfaatkan siswa dalam hal yang negative. karena setahu8 saya misalnya ada meja atau kursi yang tidak terpakai, maka akan dimanfaatkan bebebrapa siswa sebagai batu loncatan untuk keluar pagar sekolah. tolong ditindaklanjuti.

    wassalammualaikum

  12. LovelySMKPAL mengatakan:

    Bu Waka Sarana..

    Untuk pengadaan sarana olahraga RENANG, kira” kapan ya ??
    Biar gag “Ngolam” di GOR lg ….. (^_^)
    Dan mohon dibedakan ya untuk yang cowok N cewek!!!!
    Anak Perkapalan ..
    Kapal tuh di Laut …
    Masa’ gag bs renang sich ……

    Cayo Bwt Bu Cicik

  13. wibi mengatakan:

    sepertinya SMK3 maju pesat ya? jd pengen ngerti siapa-siapa team worknya?

  14. wibi mengatakan:

    Lho kok banyak komentar sendiri waka saranax???? h

  15. cicik mengatakan:

    Untuk Resha, makasih. Himbauan2 sudah kami lakukan, tapi semuanya kembali kemanusianya, dan untuk semua warga smkn 3 buduran kami tetap berharap untuk ikut merawat dan mengawasi tak ter kecuali utuk resha jg. Masalah kursi, kami selama ini akan mereparasi kursi yang rusak dan untuk yang yang gak bs diperbaiki kita masukkan gudang. Tapi jika ada yang memanfaatkan ke hal yang negatif itu kembali kemanusianya, makanya kami berharap kita semua ikut merawat, mengawasi dan mengingatkan. Makasih Resha

  16. cicik mengatakan:

    Untuk Lovely. Kapal emang di laut, tp buatnya ya didarat, he2. Masalah kolam renag, saya senang banget kalo punya sendiri apalagi punya 2 pasti makin senang, tp untuk sementara kita punyanya busem n itupun ada 2. kalo kolamnya yah doakan aja.
    Untuk Wibi. Pintu gerbang SMKN 3 terbuka terbuka untukmu. Ok kita tungggu.

  17. aldhi 2 TKJ mengatakan:

    saya udah cukup puas dengan sarana sekolah sudah cukup bersih dan baik tapi kalau bisa bengkel2 belakang sekolah juga di bersihkan soalnya bengkel belangkang sekolah masih kurang bersih

  18. joko santoso mengatakan:

    Kepada
    Ibu Kepala Sekolah SMK 3 Buduran

    Bu jika di izinkan mau pinjam proposal ISO
    Atas Perkenan kami sampaikan terima kasih

    Joko Santoso Wakilipun pak Sutikno SMK N 1 Batu
    Nb. Pak Meniko Pak JOko S2 PP Brawijaya

  19. herman mengatakan:

    Pak Joko, Ibu kepala sekolahnya sudah tidak di sini yang ada Bapak kepala sekolah. Dan sekarang SMKN 3 Buduran sudah mendapatkan ISO: versi 2008 yang terbaru setelah Surviliance Audet yang pertama

  20. mbahsomo mengatakan:

    Wah makin keren saja ya STM tercinta, selamat buat STM

  21. kukuh mengatakan:

    bagimana keadaan sekolahku sekarang
    Makin terawat dan banyak bangunanya sesuai kebutuhan. Atau malah terbengkalai tak terawat.
    bagaimana kah fasilitas sekolah sekarang. dari buku, komputer hingga bengkel. Masih lengkap dan akurat kah?

    Smoga baik-baik demi kelancaran belajar.

  22. cicik mengatakan:

    Untuk Kukuh
    mainlah ke Sekolahmu, n lbh senang lagi kalo datang rane2 swkalian bereoni ria.
    Kita tunhhgu. Sucses selalu buatmu.

  23. kus KKB V mengatakan:

    mas kukuh ayo kesekolah lagi, dan latihan lagi…

  24. imron mengatakan:

    @ kus KKB V

    lebih meriah klo bikin atraksi spt perguruan Kera Sakti dulu, yg dimotori Akromanudin.dia adik kelasmu(klo gak salah)

  25. imron mengatakan:

    @ para pendekar 8 perguruan beladiri SMKN Perkapalan

    gmana klo diadakan RIUNGAN dilapangan yg biasa kita pakai dulu. waktunya bs dirundingkan, lewat ini saja biar mudah

    • akro chan mengatakan:

      Assalam..
      Pak,setuju banget.. kapan neh diadakan..??
      klo sudah krn saya baru tahu,mgkn bisa dikondisikan lg..🙂
      salam..
      –Forum Komunikasi Perguruan–

      Akro

  26. imron mengatakan:

    @ bu waka sarana

    sy disambati yg latihan beladiri kok lapangan rumputnya ndak boleh dipakai, gmn jelasnya ?
    klo krna gmbr simbol yg ada ditengah lapangan itu alasannya, apa lebih tampil kita tempatkan di atas atap/genteng aja ? biar jg kelihatan di Google earth

  27. penggemar silat mengatakan:

    @ bu cicik

    bu gmn ini, waktu latihan malam didepan ruang guru+ruang TU, ada yg terjatuh dan terbentur kelantai kepalanya. untungnya tak terlalu keras,klo bisa berlatih lagi di lapangan rumput,resiko akibat jatuh seperti ini kan tak sampai fatal.
    bu tolong jawab yaaa……

  28. rimba raya mengatakan:

    usul aja ya, bagaimana klau beli matras?????

  29. brodin mengatakan:

    @ rimba raya

    bgmn sampiyan inih..?matras kan cocok untuk latihan gulat ato yudo ?
    usul saya klo lapangan upacara sulit dipakai ya pakai lapangan yg di selatan aja. asal tanahnya siap dan aman digunakan latihan

  30. rimba raya mengatakan:

    kalau silat prestasi harus pakai matras dan body protektor pak, untuk pertandingan resmi IPSI, jadi matras dan body protektor bukan hanya untuk gulat atau yodo pak!!!. kalau di ingat dulu kita punya siswa yang prestasi untuk olahraga pencak silat sampai pada level asia tenggara pak!!, masih ingatkan namanya beni angkatan 4 GRBK dulu???, terus banyak siswa kita yang jadi atlit jawa timur termasuk jadi juri jaman dahulu!!, sewaktu golongannya mbak April IK angkatan ke 2, widyo dkk dari PSHT!!

  31. penggemar silat mengatakan:

    @ rimba raya

    kaki teman2 saya waktu dilapangan lebih terasa nyaman klo nginjak rumput(dan lebih murah/ekonomis).soal bucicik mo belikan matras untuk latihan, yoooo…tambah sueneng. cuma mana tanggapan ibu kita ini ? sekalian soal white board dg spidolnya.

  32. abimz_W7 mengatakan:

    harusnya rumputnya dijaga biar ngga gersang,,dan agak tebal biar klo jatuh ngga terlalu sakit

  33. penggemar silat mengatakan:

    @ abimz

    menjaga ketebalan rumput, mudah saat musim penghujan, dimusim kemarau cenderung menipis bahkan kering.mgkin penguapannya lebih besar ya?

  34. penggemar silat mengatakan:

    @ bu cicik

    5 hari menunggu jawab,demikian sibukkah..ibu ?

  35. penggemar silat mengatakan:

    @ Ibu-ibu

    klo ibu-ibu diam 1000.000 kata, artinya apa ya bu?

  36. tjiptoadi mengatakan:

    nanti ada training ngeblog biar ibu ibu juga ikut ngeblog mungkin diam tidak berarti apa apa tapi nggak bisa ngeblog

  37. abimz_welding7 mengatakan:

    masa sih pak??just write aja khan???tinggal masukin ID sesuai selera,isi juga emailnya trus situs web jika ada..nah tinggal nulis dikotak .masa perlu training khusus.
    fiuuuh

  38. aldodyah indokorea mengatakan:

    terima kasih perkapalanku tercinta,karena kau kini aku bisa berada dinegri sakura,semoga sukses selalu buat STEMAPAL ku tercinta.DOMOO ARIGATO GOZAIMASU

  39. Tjiptoadi mengatakan:

    aldodyah indokorea sapa ya nih angkatan ke berapa dan jurusan apa

  40. aldodyah indokorea mengatakan:

    ini saya pak,aldo(puguh nugroho) angkatan 14 jurusan MPK,saya 1 dari 6 orang siswa yang magang kejepang,yang waktu itu dilepas oleh pak win hendraso,alhamdulillah sekarang sedikit demi sedikit saya sudah bisa menyesuaikan diri,oh iya pak kalau boleh saya minta alamat email bapak,sebelumnya saya ucapkan terima kasih&jaya selalu perkapalan amin ya rabbal alamin

  41. abimz mengatakan:

    @puguh
    tinggal daerah mana?

  42. budes mengatakan:

    @ abimz
    its right, to just write. itu kiramu tapi di lapangan kan tak selalu bisa dianggap begitu(tak selalu siap u itu)

    @ aldodyah(puguh korea)
    bersukurlah kamu, 3 orang temanmu dari IK wisudawan des 2008 kemarin, sampai hari ini masih terkatung tak tahu kapan berangkatnya.soal inipun tak bisa diketahui kejelasannya di blog ini.sayang…..sekali

  43. aldodyah indokorea mengatakan:

    abimz aq tinggal di darah chiba,bagi2 almt emailnya dong

  44. aldodyah indokorea mengatakan:

    iya memang dijepang saat ini sedang terkena dampak krisis global&bukan hanya mereka bertiga yang terkatung-katung tidak tau kapan berangkatnya tapi ada sekitar 1700 orang lebih yang bernasib sama seperti mereka,banyak juga teman2 disini yang sudah dipulangkan karena perusahaan mereka gulung tikar

  45. TLK V mengatakan:

    selamat buat adik2 kelas yang berkesempatan untuk mencari pengalaman di negeri sakura. Semoga pengalaman yang kalian dapat nantinya dapat sebagai sarana untuk mempercepat tranfer iptek kepada bangsa. Amin

  46. mbahsomo mengatakan:

    Bingung mau ngomong apa, ya udah selamat aja buat semuanya.

  47. budes mengatakan:

    @ aldodyah(puguh korea)

    iya krisis global.bedanya yg dari IK ini sudah siap diterima di negeri sakura sana(pihak penerima sudah sanggup menerima),siap uang sakunya lagi. cuma(info dari KONJEN JAPAN di sby)kriteria identitas mereka mereka u penerbitan visa tak ditemukan.lagian ini keberangkatan mereka(jur IK)yg pertama.

  48. kukuh mengatakan:

    Selamat buat yang ke Jepang. Semoga tak hanya 1 atau 2 jurusan aja yang bisa berangkat ke Jepang. Tapi semua jurusan yang ada memiliki kesempatan ke negeri asal motor Yamaha, Honda dan Suzuki.

    Buktikan bahwa kalian mampu dan bisa bersaing.

  49. someone mengatakan:

    @ kukuh

    mbok ya dibantu to.nih…ada yg buntu saluran pemberangkatannya.maunya sih semua jurusan juga mau diberangkatkan

  50. someone mengatakan:

    @kukuh

    sedihnya aku dapat kabar,3 orang yg mo ke jepang ini(dan belum jelas)1 orang sudah di unilever sby, 1 orang daftar secaba, 1 orang pulang kampung. lha berita dari “beliau” tahu entah bagaimana, aaddduh….rek nelangsane kancaku iki.

  51. m rosul akbar mengatakan:

    hallo semua

  52. abimz mengatakan:

    mas rosul,,,,mampir di http://www.stemapal.net juga yaaa

  53. afif IPK angk V mengatakan:

    Sepertinya SMK N 3 Buduran udah lebih maju ketimbang dulu yang cuman 7 jurusan sekarang menjadi 10 jurusan…wah…wah makin mantap donk….

    Kalo lulusan kita pada ke jepang, korea keren banget tuh, gimana udah ada yang ke negeri kanguru?????

    Mungkin bagi bapak-bapak pembimbing bisa di adakan kerja sama dengan beberapa industri mining di indonesia supaya adik-adik kita ini nggak bingung ntar setelah lulus….

    Salam buat semuanya ya…sukses selalu

  54. mbahsomo mengatakan:

    Salam kenal mas dari adik kelas

  55. cicik mengatakan:

    Buat peserta silat,
    Maaf, mulai akhir april saya gak bs buka blog karena internet di rumah mulai april gak bisa, sementara itu saya bisanya kalo malam-malam seperti ini. Maaf baru beberapa hr yag lalu internet rumah conek. Kedepan…., saya berharap kalo diblog ini gak dapat tanggapan datang ya siang ke sekolah n kita bisa diskusikan bareng. Untuk masalah ini saya harap ada yang datang n kita bicarakan jg dgn kesiswaan, Ok kita tunggu.
    Makasih atas smuanyan n sucses selalu buat kalian

  56. wong fei hung mengatakan:

    bu cicik

    oooohhh…lha sy nggak ngira, klo penantian jawaban yg lama dari teman-teman penggemar silat atas jawaban ibu ternyata karena “disconnected” komputer njenengan di rumah. wah…”tambah ssiiiip ae”(istilah teman saya) klo guru-guru kita sudah bisa ngenet dari rumah masing-masing.bener lhoo..

  57. brodin mengatakan:

    bu cicik

    lalu Hal lapangan rumput yg ndak boleh untk latihan, sampah utk pupuk organik(melibatan siswa sbg tambahan ilmu),tempat usaha untuk koperasi BAHTERA yg dikeluhkan pak alex stm(smpai kini belum diberi tempat,di semayani aja oleh pak KaSek).gimana dong?

  58. PABRIKMESIN.COM mengatakan:

    Kami PABRIKMESIN.COM perusahaan fabrikasi/manufacture mesin industry dan pertanian sedang membutuhkan tenaga lulusan SMK Mesin :
    – Pria
    – menguasai teknik las listrik dan tig (argon)
    – menguasai teknik permesinan perkakas

    lamaran ditujukan langsung ke :
    PABRIKMESIN.COM
    Jl Raya Suko 56C Sidoarjo.
    Telp 031-8963690

  59. semarmesem mengatakan:

    @ Ibu wk sarana

    Ibu matur sembah nuwun, kawula haturaken dumateng panjenenganipun.dalah para Bapak Ibu ing laladhan smkn 3 buduran/STMN PERKAPALAN Sidoarjo. amargi :
    1. kawisan kang kapernah kagem lapangan ulah raga/bal balan para siswa sajak sampun bade kawujudaken.
    2. papan tulis sampun langkung kapernah gantos “white board”, pangajab mugi dadosaken swasana kang langkung memayu ing kasehatan badan.
    3. ing tembe, bade kalajengaken wontenipun LCD projec tor+Laptop. kangge mbiyantu proses belajar mengajar/ PBM, theori+praktek.
    Ibu, tuwin Bapak Guru ingkang minulya. bingahing manah kawula sajak kados jumleguring tirta samudra ing wanci rahina.nuwun.

  60. gandring mengatakan:

    @ smkn3buduran+ semua pengunjung disini

    saya menyampaikan mohon maaf lahir bathin, bila dalam pertemuan ditempat ini saya banyak membuat rasa tak nyaman kepada semuanya.
    sungguh , saya hanya ingin menyampaikan dengan sejujur nya atas yang bisa saya sampaikan.di 1 syawal 1430 H ini saya sampaikan selamat “hari raya iedul fitri” bagi yang merayakan

  61. alex stm mengatakan:

    @smkn3buduran

    assalamualaikum wr wb
    keberangkatan Bapak Asmunir ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji tahun ini, tentu membawa babak baru yang sangat diharapkan oleh semuanya di tempat ini.

    selamat jalan Pak Munir+Ibu Munir,semoga njenengan nanti termasuk haji Mabrur.
    kalaulah njenengan didepan MULTAZAM, harap didoakan juga keluarga besar smkn3buduran diberi kemampuan nyusul njenengan ke tanah suci.smkn3buduran mampu meraih KHITTOHnya sbg “pioner” sekolah kejuruan di Indonesia dengan prestasi2nya.
    maaf bila kurang berkenan

    wassalamualaikum wr wb

  62. uki mengatakan:

    met pagi. tolong donk di posting langsung dampak negatif dari bengkel.please penting bgt.tolng ya bagi siapa aja yg tahu……………. terimakasih sebelumnya

  63. linda imuetz mengatakan:

    Wooooyyyyy……………
    Beritanya kUrang jElllllasssszzzzzzzzzz?????????????

  64. wong fei hung mengatakan:

    @ uki
    bengkel apa? sing jelas po’o

  65. mezvino argustav mengatakan:

    kok gagk d tampilkan program keahliannya???

  66. TLK VI mengatakan:

    tetep di hati stm ku…(walau kini jadi SMK
    ) tetep jadi tujuan utama anak anak terbaik…tuk menempuh ilmu….

  67. tyas mengatakan:

    kami membutuhkan tenaga kerja untuk kantor kami di sidoarjo
    Citra Dokumen Solution
    Jl Ahmad Yani No 43 B Sidoarjo
    Silahkan datang langsung ke kantor kami dengan membawa surat lamaran lengkap.Atau dikirim ke email kami di hrd@citrads.com
    Posisi saat ini yang kami butuhkan adalah customer service dan operator print.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: