VISI & MISI

VISI

Membentuk Sumberdaya manusia yang kompeten  sesuai standart kompetensi nasional dan internasional

MISI

1. Membentuk Mental kepribadian yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

2. Melakukan perubahan pola pikir, Tingkat laku pendidikan atau siswa dalam kegiatan belajar Mengajar dengan

menyesuaikan Iklim Industri

3. Melaksanakan pembelajaran ketrampilan dengan Menyesuaikan kebutuhan Industri

Program Pendidikan

1. Teknologi Las Kapal

2. Konstruksi Kapal Baja

3. Instalasi permesinan Kapal

4. Listrik Kapal

5. Interior Kapal

6. Gambar Rancang Bangun Kapal

7. Teknologi Mesin Perkakas

8. Teknik Otomotif

9. Pendingin tata udara

10. Teknik komputer dan Jaringan

Kebijakan Mutu

” Dengan menerapkan standar system manajemen mutu ISO 9001:2008, SMKN3 Buduran Sidoarjo yang merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan, mampu menghasilkan tenaga kerja kompeten tingkat menengah yang siap bekerja untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha/industri, berwira usaha atau melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi”

SASARAN MUTU 2008/2009

1. Nilai produktif >=8                                                  : 70 %

2. Nilai UNAS Mate-matika >=8                             : 80 %

3.Nilai UNAS  Bhs Inggris >=8                                : 85 %

4.Nilai UNAS Bhs Indonesia >=8                           : 60 %

5. Terserap di dunia Industri <=6 bulan            : 90 %

6. Pendaftaran siswa baru naik dari tahun lalu : 10 %

26 Balasan ke VISI & MISI

  1. abimz_welding7 mengatakan:

    sippp deh,,,trimakasih pak admin

  2. budes mengatakan:

    cuma usul : yg ke 7. tak ada ‘dusta’ dalam kelola. bgmn ?

  3. TLK V mengatakan:

    Wah ini baru Sasaran mutu sekolah unggulan. Semoga sasaran tersebut dapat tercapai dan menjadikan SMKN 3 Buduran semakin jaya. Saluuuuutttt and Jayalah selalu

  4. budes mengatakan:

    @ smkn3buduran

    di kelas ,yang sy catat visi sekolah kita : Peningkatan sumber daya manusia melalui ketrampilan yg terstandard industri secara nasional dan internasional.mana nih yg dipakai ?

  5. FELIX ANDRE mengatakan:

    Di webnya cukup bagus tetapi sayang foto halaman depan sekolahnya tidak di pasanag di webnya

  6. smkn3buduran mengatakan:

    dikelas 2007/2008 ini yang terbaru dan saya kira hampir sama cuma ada sedikit perbaikan pada 2008/2009 Trimakasih atas kepeduliannya

  7. NeLsYa mengatakan:

    Semoga tercapai Visi dan Misinya…

    ayohhh.. yang kerja untuk mencapai visi dan misi jangan yang itu – itu ajah … yang lain mana?????

    Bapak – Bapak , Ibu – Ibu, semua yang ada disini….
    Ayoh dunk ….Semangat yacH!!1

  8. 10 tkj mengatakan:

    nilai bahasa indonesianya, kug cuman 60% ???

    mohon tanggapan.nya…

    terima kasih…

  9. 10 tkj mengatakan:

    semoga psb tahun depan pendaftar.nya meningkat lebih banyak

  10. smkn3buduran mengatakan:

    sasaran mutu kita ambilkan dari pengalaman tahun 2007/2008, karena yang mendapat nilai >=8 dari total siswa kurang dari 60 % maka pada tahun ini kita targetkan nilai bahasa indonesia yang mendapat nilai diats sama dengan delapan 60 % begitu, terima kasih

  11. Tri Kurnia Putra mengatakan:

    Woi,,,,,,

    Hebat Bener SMKN 3 Buduran nich.,.,.,.,?

    Moga tercapai y Visi ,Misinya

  12. azzah mengatakan:

    askumwaba…….

    ana roghibtu SMKPAL………

  13. PABRIKMESIN.COM mengatakan:

    Kami PABRIKMESIN.COM perusahaan fabrikasi/manufacture mesin industry dan pertanian sedang membutuhkan tenaga lulusan SMK Mesin :
    – Pria
    – menguasai teknik las listrik dan tig (argon)
    – menguasai teknik permesinan perkakas

    lamaran ditujukan langsung ke :
    PABRIKMESIN.COM
    Jl Raya Suko 56C Sidoarjo.
    Telp 031-8963690

  14. panitia reuni 2009 mengatakan:

    mohon di beritahukan lewat media ini bahwasanya akan diadakan reuni akbar 2009 tanggal 29 november 2009 dan masalah pendanaan serta waktunya akan di update satu minggu lagi terimakasih..

  15. calon peserta reuni mengatakan:

    makachih, tuk panitya.wah,…bulan haji yaa?.ukuran ke’akbar’an reuni nanti di apanya? makachih.

  16. vita mengatakan:

    aku mau tanya kunci jawaban uas besok

  17. ridwan mengatakan:

    Ass. mau tanya pndftran.a dibuka tgl brpa untuk PSB.a???

  18. hadi mengatakan:

    asskum. kpan d bukax pendaftaran d smkn3…..??

  19. mbahsomo mengatakan:

    Lama tidak cek blog SMK. Absen hadir mbahsomo

  20. Joiner X mengatakan:

    wahh..Hebat STM Perkapalan
    Bikin kangen aja.
    Seneng deh klo lht alumni pd sukses. Q jg akan berjuang n pasti bisa (PD)

  21. deni mengatakan:

    untuk alumni ineterior kok tdk ada bursa kerja yang jelas n msuk di jurusan apalagi at cew la percum donk lo ad siswinya tapi untuk bursa kerjanya hanya untuk cow palagi yang berhubngan dg interior kapal.tolong donk dibantu untuk cari chanel trimzzz

    • kampret mengatakan:

      @deni
      wduh telat baca aku, sory yo. coba cari info ke pak ansori atw ke kaprog IK.kemarin tgl 4 okt PTC sby ada pjanjian kja untuk alumni IK

  22. yogi anggara oktadictria putra mengatakan:

    hey mbak mas q mau msk SMKN 3 Buduran pada thn 2012.
    mau msk jurusan teknik komputer dan jaringan

  23. hendry yuliyanto kelas 11 tlk mengatakan:

    mas atau mbk psg untk jurusan las yang bagus dmn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: